Sunday, November 1, 2009

[NEWS] TVXQ tidak diperkenankan untuk meneruskan kegiatan kelompok!

SM Entertainment akan mengadakan konferensi pers hari ini mengenai konflik dengan TVXQ / DBSK / Tohoshinki.

Pengacara dari SM Entertainment mengatakan:

"Pengadilan yang berkuasa untuk TVXQ tidak adil. Mereka tidak mempertimbangkan alasan utama dari kasus ini. Mereka kontrak panjang sehingga kita dapat membiarkan mereka tumbuh dan memiliki kesepakatan jangka panjang dengan mereka. Kami ingin melihat karir mereka di jangka panjang dan keputusan pengadilan tidak membiarkan kita melakukan hal itu. Ini akan mempengaruhi internasional TVXQ promosi. Itu akan juga dapat membuat kebingungan bagi bintang yang ingin memiliki kontrak jangka panjang dan beralih ke hal-hal yang lebih besar di kemudian hari karier mereka dan untuk perusahaan-perusahaan yang ingin memelihara orang-orang berbakat untuk waktu yang lebih lama. Bukan hanya itu, itu akan memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan pada musik ekspor Korea serta isu-isu lain. "



Mereka terus berkata:

"Setiap tahun, kami menyesuaikan kontrak-kontrak yang mendukung anggota. Sebelum masalah ini, tiga anggota tidak pernah mengeluh tentang apa-apa. Sekarang bahwa mereka telah berhasil banyak ini, mereka mengeluh. Mereka yang baru saja mulai untuk mencapai puncak dan sekarang ingin terpisah. Sebelum keputusan akhir dibuat, ketiga dapat melakukannya pribadi dan individu mereka bekerja. Namun, kami tidak mengakui hak atas tiga untuk bekerja sebagai TVXQ. "


Karena semua ini, TVXQ belum mampu bekerja dan SM Entertainment akan berusaha untuk menerima kompensasi atas kerugian selama waktu yang telah TVXQ tidak aktif.

real article
SM Entertainment will hold a press conference today regarding the conflict with TVXQ/DBSK/Tohoshinki.

Lawyers of SM Entertainment said:

"The court's ruling for TVXQ is not fair. They didn't consider the main reasons of the case. Their long contract is so that we can let them grow and have a long term deal with them. We want to look at their career in the long run and the court's decision is not letting us do that. This is going to affect TVXQ's international promotions. It'll also create confusion for stars that want to have long term contracts and move on to bigger things later in their careers and for the companies that want to nurture talented people for a longer time. Not only that, it'll have some unwanted consequences on exports of Korean music as well as other issues."



They continued to say:

"Each year, we adjusted the contracts in favor of the members. Before this problem, the three members never complained about anything. Now that they have succeeded this much, they are complaining. They have just started to reach the top and now want to separate. Before a final decision is made, the three can do their personal and individual work. However, we did not acknowledge the right for the three to work as TVXQ."


Because of all this, TVXQ has not been able to work and SM Entertainment will seek to receive compensation for damages during the time that TVXQ has been inactive.

Source: The Star Chosun
credits: allkpop + dbsknights
shared by: Upay Variety

No comments:

Post a Comment