Thursday, October 15, 2009

[NEWS+INFO] f(x) will hit the runway



f (x) akan berubah menjadi model untuk bekerja di landasan pacu!

Anggota, Amber, Krystal, dan Sulli akan berjalan di landasan pacu di '2010 S / S SEOUL COLLECTION 'fashion show pada Oktober 18 ini SETEC. Mereka akan goyang Sang perancang Ha Baek's keping.

Perancang terkenal sendiri berkata, "Ketika aku melihat f (x) 's showcase, saya mendapat kesan yang kuat dari para anggota. Amber tampaknya seperti dia bisa mencopot pakaian kontemporer. Sulli dan Krystal tampak seperti model dan memiliki wajah cantik. Mereka pergi sempurna dengan pakaian yang saya miliki untuk peragaan busana ini. "

Krystal bahkan lebih beruntung daripada anggota model nya karena dia model untuk desainer Lee Sang Bong, yang membuka Konser Khusus MBC. Sepertinya kakinya yang panjang dan wajah cantik adalah mendapat-kan lebih jauh daripada yang diharapkan.

f (x) berbagi emosi rendah hati, "Fashion menunjukkan adalah yang pertama bagi kami sehingga kami adalah super gugup. Kami akan berusaha keras untuk menyelesaikan tugas kita tanpa kesalahan. Mengharapkan banyak dari kami dan menghibur kami juga!"

Para wanita telah beruntung di dunia CF juga, mendapatkan kesepakatan dengan LG untuk mempromosikan telepon khusus.

Aku akan menarik Heidi Klum: f (x) Kita akan melihat anda di landasan.

cr: Allkpop
trans: google trans

No comments:

Post a Comment