Thursday, October 8, 2009

[NEWS] SHINee's Jonghyun Mengungkapkan Album Baru

Kami mengungkapkan sebelumnya bahwa Heartthrob dari nunas, SHINee, akan membuat cerdas pada tanggal 19 dengan 3 mereka yang berjudul '2009, Tahun Of Us '. Mulai dari tanggal 9, foto individu laki-laki memamerkan berhala gambar baru mereka akan dilepaskan ke publik satu per satu waktu.

Kita mulai dengan pembukaan selubung Jonghyun.

Ia telah menarik banyak perhatian dari masyarakat dengan perubahan baru-baru ini warna rambut, yang secara bertahap memudar dari nada cokelat di bagian atas ke bawah naungan ringan di bagian bawah. Nya konsep keseluruhan sugestif dari sebuah gaya gothic dengan glam & chic melihat, muncul untuk menjadi tak terkendali dan liberal, namun merupakan salah satu yang meninggalkan kesan yang mendalam pada pemirsa.

Gaya monoton mengenakan pakaian, ia mengungkapkan selera mode novel yang belum terlihat dalam adegan k-pop.

Secara khusus, fans semakin penasaran untuk menyaksikan perubahan yang lebih matang dalam 5 laki-laki yang bertentangan dengan mereka dan berwarna-warni cerah foto dari album mereka sebelumnya. Mereka juga menyatakan minat besar SHINee gaya baru musik, sebagai penggoda untuk mini album ke-3 ini diharapkan akan terungkap pada 13.

SM Entertainment yakin tidak berbohong ketika mereka menyatakan bahwa kwintet akan mengekspos gaya khas baru yang akan membedakan mereka dari kelompok pria lain.

SHINee tampaknya mengarah ke 180 derajat transformasi ketika mereka perdagangan mereka skinny jeans berwarna untuk pakaian gothic. Kita semua tahu bahwa anak laki-laki kehilangan kesempatan mereka dengan "Juliette" karena mereka tidak akan berhenti meminjam pakaian dari lemari untuk penampilan panggung mereka. Mudah-mudahan, mereka akan menebus diri mereka kali ini, sebagai antisipasi kembalinya mereka membangun dengan cepat.

cr: Allkpop

No comments:

Post a Comment