Tuesday, October 27, 2009

Aturan di pengadilan berpihak TVXQ



Sebelumnya hari ini, pengadilan telah mengeluarkan putusan yang SM Entertainment tidak dapat mengganggu aktivitas masing-masing dari tiga anggota TVXQ: Hero Jaejoong, Micky YooChun dan Xiah JunSu.

Pada dasarnya, SM Entertainment tidak dapat lagi mengklaim eksklusivitas penuh pada tiga anggota TVXQ. Namun, pengadilan tidak dapat memutuskan apakah kontrak tidak valid pada saat ini karena ada terlalu banyak variabel.

Sebagai tanggapan, SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa mereka akan segera mengajukan banding terhadap putusan. UKM juga akan mengadakan konferensi pers resmi untuk mengungkapkan kebenaran dan posisi mereka mengenai masalah ini, yang tidak pernah diungkapkan kepada media sebelumnya.

Kasus ini belum selesai sebagai firma hukum Sejong, mewakili TVXQ, akan mengajukan gugatan untuk diberikan kompensasi atas kerugian serta memiliki kontrak dianggap tidak valid.

Dengan perkembangan terakhir kasus ini, banyak orang merasa yakin bahwa TVXQ akan dapat melanjutkan sebagai sebuah kelompok. Kita akan hanya bisa menunggu sedikit lebih lama.

cr: ALlkpop

No comments:

Post a Comment