Sunday, October 4, 2009

CL's dan anggota baru..^^

Dengan gaya eksentrik mode dan menyegarkan genre musik, 2NE1 telah terbukti berkali-kali bahwa mereka tidak dapat menetap untuk mengambil rute normal seperti orang lain.

Mengikuti kebiasaan khas mereka, para wanita YG menyambut tambahan terbaru keluarga mereka, DDO Chi. Sayangnya untuk Minji, yang selalu ingin anak anjing, yang "baddest perempuan" memilih untuk sesuatu yang lebih ... eksotis.

On October 4th, CL diperbarui me2day-nya dengan gambar landak hewan peliharaan barunya dengan keterangan yang berbunyi "Anak kita, DDO Chi".
Anehnya, hedgies bukan pilihan yang buruk sebagai binatang peliharaan sebagai makhluk kecil ini adalah rendah pemeliharaan dan diurnal (terjaga selama kedua siang dan malam). Mengingat jadwal yang padat, empat perempuan akan dapat menikmati hewan peliharaan setiap saat hari kenyamanan mereka sendiri.

Selain itu, pemilik tidak perlu khawatir tentang melangkah dalam kotoran hewan peliharaan yang sempurna disamarkan di karpet, muntah pada teman terbaik Anda jins setelah makan permen karet dari lantai, atau kering humping lengan Anda seperti tidak ada besok. Semakin aku memikirkannya, semakin aku tergoda untuk perdagangan di mutt saya untuk salah satu ini ...

Pemimpin juga 2NE1 posted a selca mengenakan biru-putih rekan-rekan anggota ikat kepala Dara mengenakan di SBS Star Idol Idol Big Show dengan keterangan yang berbunyi, "Pergi tidur sekarang."
Dia hanya membuat anda ingin memasukkannya ke dalam saku Anda dan membawanya pulang, bukan?

cr: allkopop
shared by: UpayVariety
translate self by google

No comments:

Post a Comment