Thursday, March 18, 2010

[NEWS] Jinon F.cuz tidak jadi melakukan operasi



Setelah dilarikan ke rumah sakit, karena usus buntu akut kemarin, terungkap pada tanggal 19 , Jinon leader F.cuz 's akan tidak memerlukan operasi.

Jinon telah mengalami beberapa ketidaknyamanan di daerah perut selama latihan sebelum F.cuz 's tampil di M! Countdown pada tanggal 18. Kemudian ia dibawa ke rumah sakit UGD untuk pengobatan langsung, meninggalkan F.cuz, yang hanya akan tampil 3 orang saja.

Tapi setelah diagnosis lebih lanjut dari dokter, dipastikan bahwa Jinon tidak memerlukan operasi seperti yang ditentukan bahwa sakit perut disebabkan oleh peradangan dari dinding usus besar atau juga dikenal sebagai divertikulitis.

Gejala-gejala ringan dapat diobati dengan obat-obatan walaupun komplikasi yang dapat menyebabkan peritonitis, yang memerlukan pembedahan.

wakil bicara F. Cuz 's menyatakan, "Ini masih dalam pembahasan apakah diperlukan operasi. Tetapi pada titik sekarang ini, Jinon tidak mungkin untuk tampil di acara musik yang dijadwalkan untuk akhir pekan ini. Jinon ingin meminta maaf kepada para penggemar karena membuat mereka khawatir dan dia berjanji untuk kembali dalam keadaan yang lebih baik lain kali. "

F.cuz dengan demikian akan membatalkan penampilan mereka di Musik dijadwalkan Bank dan Inkigayo dan akan kembali ke panggung sebagai anggota 4-kelompok lagi setelah Jinon telah pulih.

credit: allkpop
translation: upayvariety

No comments:

Post a Comment