Sunday, September 13, 2009

Kim Bum Changed After He Got Famous?



Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kim Bum mengungkapkan bagaimana ia merasa ketika orang-orang menyebarkan desas-desus bahwa ia berubah setelah ia menjadi terkenal. Kim Bum telah bekerja keras untuk mendapatkan di mana dia sekarang, dia mengambil peran kecil dalam berbagai acara TV dan film, tetapi kerja kerasnya terbayar ketika ia berhasil besar setelah pertunjukan Boys Over Flowers. Setelah Boys Over Flowers, Kim Bum tidak hanya diminta untuk berada di TV dan film baru proyek, tetapi juga banyak iklan. Setelah menjadi lebih dikenal masyarakat, orang-orang yang menyebarkan desas-desus tentang Kim Bum berkata ia menjadi sombong ketika popularitas tumbuh.

Kim Bum berkata, "Aku mendengar tentang desas-desus dan meskipun saya merasa tidak adil, harus ada alasan desas-desus ini dimulai. Asap tidak dapat keluar dari rumah tanpa api dan aku akan mencoba untuk memahami mengapa orang-orang yang mengatakan hal ini tentang saya . Saya mengakui bahwa desas-desus ini tidak datang entah dari mana dan aku akan mencoba untuk merefleksikan apa yang mungkin sudah mulai desas-desus ini. Saya tidak sempurna dan jika aku pernah bertindak tidak dewasa, dingin hati, atau kasar, saya ingin mengatakan maaf. "

Meskipun dia minta maaf dia masih menyatakan bahwa ini adalah sedikit tidak beralasan untuk orang-orang untuk mengatakan bahwa tentang dia. "Saya tidak suka kenyataan bahwa orang-orang yang belum pernah bertemu saya membuat kebohongan tentang aku." Dia mengungkapkan betapa sakit dia dari desas-desus ini.

Jangan khawatir untuk Kim Bum sejak ia masih memiliki banyak fans yang mendukungnya. Tapi pasti sulit bagi selebriti untuk mendengar kebohongan tentang mereka terus-menerus. Terutama mereka yang membuat mereka terlihat buruk.

cr: Allkpop

No comments:

Post a Comment