Wednesday, September 9, 2009

Clarification on JYPE’s accusations of allkpop’s coverage of Jaebeom



allkpop telah mengikuti kontroversi Jaebeom sangat erat dan baru-baru ini melaporkan tentang kegiatan-kegiatan 2PM dibatalkan. Kemarin, JYPE telah menantang laporan kami dan merilis pernyataan kepada media Korea untuk mendiskreditkan keabsahan laporan kami.

Pada 7 September 2009, allkpop diterjemahkan dan melaporkan penawaran yang datang langsung dari outlet media Korea ISPLUS:

"Untuk saat ini, 2PM akan tidak punya jadwal siaran dan semua pertunjukan musik mereka telah dibatalkan. Mereka hanya akan merekam dan berlatih tari bergerak untuk album baru mereka."

Asli kutipan dari ISPLUS: "JYP 측은 7 일" 당분간 2 의 방송 스케줄 은 없고 몇몇 외부 행당분간 2PM의 방송 스케줄은 없고 몇몇 외부 행사 일정은 모두 취소한 상태"라며 "새 앨범 준비 차원에서 녹음과 안무 일정만 소화하고 있다"고 밝혔다."



Kutipan di atas dan terjemahan langsung dari ISPLUS telah ditantang oleh JYPE, di mana mereka mengklaim bahwa allkpop telah diperoleh dan diproduksi JYPE kutipan dari pernyataan permintaan maaf dan JYP's Twitter account. Newsen juga melaporkan bahwa "JYPE akan meminta laporan dari allkpop diperbaiki."

JYPE pernyataan untuk allkpop's Newsen mengenai cakupan:
"JYP엔터테인먼트 정욱 대표는 "올케이팝닷컴의 기사는 JYP측 사과문과 박진영의 트위터 글을 짜깁기한 것"이라며 "정정보도를 요청할 것"이라고 전했다."



Kami memberikan perhatian pada masalah ini untuk mengklarifikasi tuduhan palsu yang diajukan terhadap allkpop dari JYPE.

Singkatnya:
1. allkpop tidak pernah dihubungi untuk menerbitkan laporan dikoreksi.
2. allkpop tidak bertanggung jawab untuk pembuatan kutipan, seperti yang datang langsung dari ISPLUS.

allkpop berkomitmen untuk menyediakan berita untuk kpop fans di seluruh dunia dan kami akan terus latihan sikap agresif kita pada pelaporan. Lebih jauh lagi, kita tidak akan diganggu oleh industri hiburan ketika mereka mundur untuk menutupi kesalahan mereka sendiri, terutama ketika kredibilitas kita diletakkan pada baris.

Kami berterima kasih kepada anda semua untuk memahami dan berharap ini membawa cahaya atas tuduhan terbaru yang dibuat terhadap allkpop. Kami juga memahami bahwa ini adalah waktu yang sangat sulit untuk 2 kipas, tapi perlu bahwa kita menjernihkan persoalan ini, karena kami telah menerima banyak pertanyaan mengenai situasi ini.

cr: allkpop

No comments:

Post a Comment